Lima Cara Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense

Share:
Lima Cara Agar Blog Mudah Diterima Google Adsense

Bagi kalian yang hobi ngeblog pasti sudah tidak asing lagi mendengar yang namanya google adsense.  Adsense adalah salah satu akun penghasil dolar terpercaya sampai saat ini.   Untuk mendaftar di google adsense tidaklah mudah seperti yang kalian bayangkan, karna pada kenyata'annya banyak sekali yang mengeluh bahwa blog yang kalian miliki tidak di approve/disetujui berkali-kali oleh google adsense. sehingga membuat kesal dan marah. Oleh karena itu dengan pengalamannya selama ini Admin menyarankan Bagi kalian yang tujuannya  membuat blog untuk menghasilkan dolar, maka solusi yang tepat untuk di gunakan adalah dengan mendaftarkan blog kalian ke google adsense.

Maka pada kesempatan kali ini admin akan membagikan tips pada kalian tentang bagaimana caranya agar blog-blog kalian mudah disetujui oleh google adsense.

Sebenarnya mendaftarkan blog ke google adsense tidaklah sulit seperti yang kalian bayangkan, asalkan memenui persyaratan dan ketentuan yang ditentukan oleh google adsense. Nah, untuk itu bagi kalian yang ingin mendaftarkan blognya ke google adsense, yang perlu di perhatikan blog kalian harus memenuhi syarat dan ketentuan sebagai berikut.:

1. Pertama yang perlu diperhatikan adalah Konten atau artikel terbilang unik.  Karena dengan konten yang unik merupakan sarana menuju diterimanya blog kalian oleh google adsense. Dimana dalam hal ini penting sekali memiliki beberapa ide-ide yang menarik untuk memuat sebuah konten yang unik. Seperti yang biasa kita ketahui di internet banyak konten-konten yang penulisannya sama gitu-gitu aja, namun di sisi lain kita membuat konten seolah berbeda dari yang lainnya, dari cara-caranya  tata letak tulisan, dll.  Oleh karena itu hal ini sangat perlu diperhatikan supaya blog kalian bisa diterima oleh google adsense.

Baca juga: Cara Membuat Blog (Gratis) Yang Bisa Kalian Buat Sendiri

2. Perhatikan usia situs blog kalian.  Agar bisa di terima oleh google adsense. Dengan memperhatikan usia blog yang kita miliki.  Dimana usia situs blog menjadi pertimbangan akan diterimanya blog kalian oleh google adsense. Biasanya pihak gogle akan melihat selama 4 sampai 8 bulan, baik itu di lihat dari jumlah pengunjung, page view, dan jumlah artikel yang anda tulis. Semakin hari semakin baik bukan malah semakin hari semakin menurun kwalitas blognya, maka dengan konten yang baik tersebut akan semakin mudah pula blog kalian diterima oleh google adsense.

3. Jumlah artikel atau konten

Karena dari google adsense juga menilai dari jumlahnya artikel kita, semakin banyak artiket semakin besar peluangnya blog kita akan diterimanya. Oleh karena itu admin menyarankan sebelum blog kalian didaftarkan alangkah baiknya jika artikel kalian dipenui dengan jumlah yang banyak dan unik. Dan saya menyarankan pula bahwa artikel yang kalian miliki minimal 50 sampai 80 artikel unik sebelum melangkah blog kalian untuk di daftarkan ke google adsense.

4. Untuk mendaftarkan kalian harus menggunakan blogger.com atau boleh juga menggunakan blogspot.   Karena pada dasarnya sama.  Hal ini sangat perlu untuk diperhatikan, karena tidak semua alamat situs bisa di terima oleh google adsense. Seperti halnya wordpress.com dimana alamat ini tidak bisa  didaftarkan ke google adsense.

Oleh karena itu kalian harus menggunakan blogger.com  blogspot.com atau youtube.com karena alamat tersebut mempunyai peluang untuk diterima oleh google adsense ketimbang menggunakan atamat situs yang lainnya.

5. Semua perlengkapan diatas harus juga kalian lengkapi oleh informasi pendukung lainnya.  Karena sang pembuat blog harus berani menampilkan data diri sendiri pada halaman yang sudah ditentukan sebagai pendukung misalnya nama, tanggal lahir, alamat, email, dll.  Dalam hal ini informasi sebagai pendukung perlu diperhatikan, supaya nanti kedepannya pada saat kalian mendaftarkan ke google adsense bisa diterima.

Nah, itulah yang bisa admin sampaikan mengenai lima cara agar blog mudah diterima google adsense.

NB: Perlu di ingat konten atau artikel yang kalian buat harus betul-betul memahami sampai tuntas dan bermanfaat.

Sumber: https://uzukagelistyo.blogspot.com/?m=1