Cara Daftar Admob Mudah Dan Simpel Terbaru 2018

Share:

        Cara Daftar Admob Mudah Dan Simpel 2018 !!! & Beberapa Tutorial Admob



Kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara daftar admob  mudah dan simpel terbaru.2018

Yang harus kita Siapkan adalah account googlel anda terlebih dahulu sebelum mulai membuat account admob.

Buat accaun Google:
Dengan berkembangnya teknologi dan banyaknya orang yang menggunakan smartphone di indonesia hampir semua orang mengharuskankan membuat accaun google entah androit atau iphone
Karena semua pengguna android harus punya akun google untuk mengakses ke semua layanan Sedangkan Gmail sendiri juga sangat dibutuhkan, bahkan untuk para pelajar. Seringnya tugas tugas sekolah yang harus diserahkan pada guru menggunakan Email, dan alternatifnya dan juga merupakan email yang gratis adalah Gmail (Google Mail).

 Buat accoun google     Siapkan Nama Anda (boleh nama asli atau nama keren / gaul). Yang penting isikan dengan 2 suku kata, kolom atas untuk nama awal, dan kolom bawah untuk nama akhir. Tekan Next (simbol segitiga kanan).
Memilih Nama Pengguna yang sobat inginkan, boleh gabungan 2 nama di atas tadi atau membuat lagi yang lebih keren (terserah). Yang perlu sobat tau, nama penggunaka ini adalah yang digunakan sebagai alamat atau username akun google. Selesai menentukan nama pengguna, bisa di Next.
Jika username yang di inginkan tersedia akan lanjut ke menu pembuatan kata sandi (di point ke-5). Tapi bagaimana jika tidak tersedia ?. Secara otomatis google akan memberikan kita nama saran (lihat gambar). Silahkan sobat tekan Sentuh untuk melihat saran, dan tentukan username yang cocok untuk dipakai. Jika sudah tekan menu Coba Lagi.

 Membuat Kata sandi untuk akun google, sobat buatlah kata sandi yang kuat dan aman. Baiknya buat yang unik dan tidak mudah ditebak orang lain, kalau sobat takut lupa kata sandi yang dibuat sendiri maka dicatat saja.

Untuk pemulihan sandi Google ini sifatnya optional, sobat boleh pilih salah satu dari 2 pilihan yang ada. Namun dalam tutorial kali ini, saya contohkan memilih Lain kali. Jadi silahkan sobat lanjutkan dengan menekan menu Lain kali.

Secara otomati pada langkah Layanan Google, kedua pilihan akan tercentang. Sobat hanya perlu melanjutkan dengan menekan Next.

Karena tujuanya membuat akun google dan untuk menyelesaikan langkah pendaftaran, pada tuntaskan akun sobat harus pilih Saya setuju.

Ketik teks yang anda lihat untuk membuktikan bahwa anda manusia (aturan google). Ketik sama persis susunan huruf dan angka yang terlihat, kemudian Next.

Siapkan info pembayaran, ini gunanya untuk menambahkan metode pembayaran yang nantinya jika anda ingin membeli produk google seperti beli aplikasi di play store. Sampai disini saya pilih Lewati.

Selesai, Sudah berhasil buat akun google, Setelah mempunyai account google langkah selanjutnya masuk googlel crom atau google apa saja lalu ketik Admob,

Nah, simak dibawah ini Cara daftar admob mudah dan simpel terbaru 2018
Untuk mendaftar google admob kalian bisa menggunakan Akun Google yang sudah kalian punya/buat tadi atau bisa membuat account google yang baru.

Nah.. jika kalian sudah mempunyai account google silahkan kalian lakukan langkah-langkah seperti di bawah ini:

               Buka https//www.google.admob
Maka otomatis akan muncul tampilan seperti ini

Selanjutnya klik Daftar AdMob sekarang / pilih yang paling atas barulah muncul tampilan admob seperti ini:

Lalu pilih Di pojok kanan atas klik daftar selanjutnya akan muncul panduan seperti berikut

Masukkan password Dengan Account Google yang sudah ada, lalu klik sign in,
Ikuti perintah pada layar untuk login dengan account kalian. Harap isi petunjuk AdSense yang otomatis akan di kirim ke Admob.

Lengkapi data data account untuk membuat adwords baru:
Pilih mata uang yang kalian inginkan. Karena mata uang yang kalian pilih akan menjadi bagian pembayaran google.

Pilih zona waktu kalian alangkah baiknya jika memilih zona watu yang sama dengan account adwords maupun google adsense supaya lebih akurat dalam pelaporan data nantinya.
Centang kotak kecil di bawah lalu klik masuk
Nah.... sekarang account google admob kalian sudah bisa di pakai.
itulah tip cata daftar admob mudah dan simpel terbar 2018
Sekian dulu tutoral ini
selamat mencoba
Semoga ada manfaatnya