Cara Reset Lenovo A369i Lupa pola atau kode keamanan

Share:
Cara Reset Lenovo A369i Untuk melakukan Reset atau Factory Reset di Lenovo A369i ini dapat dilakukan dengan dua cara, cara yang pertama dapat melakukan Reset atau Factory Reset Lenovo A369i apabila memungkinkan pengguna masih bisa mengakses atau masuk ke MENU ponsel dengan cara masuk ke Setting > Cadangkan atau Reset > Reset, jika Menu di Lenovo A369i tidak dapat di akses karna sesuatu hal seperti Lenovo A369i terkunci, Lenovo A369i terkunci oleh pola sandi, Lenovo A369i lupa password atau Lenovo A369i mengalami botloop  pengguna masih memiliki alternatif lain yaitu dengan cara masuk ke menu Recovery Mode di Lenovo A369i.
Cara Reset Lenovo A369i
Cara Reset Lenovo A369i

Cara masuk ke Recovery Mode di Lenovo A369i dan Cara Reset atau Factory Reset Lenovo A369i

  • Pastikan baterai Lenovo A369i mencukupi.
  • Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul No command selanjutnya tekan Tombol power satu sakali.
  • Setelah muncul pilihan menu Recover, Untuk navigasi gunakan tombol volume down untuk ke bawah dan tombol volume up untuk konfirmasi atau OK.
  • Selanjutnya gunakan tombol volume down arahkan ke sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  • Setelah itu akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi.
  • Terakhir pilih reboot systeam now dan tunggu beberapa saat Lenovo A369i akan melakukan booting/Restart. 
  • Lenovo A369i telah berhasil dilakukan kembali ke setting pabrik 

Sekarang setting di Lenovo A369i anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda gunakan, jika sebelumnya Lenovo A369i anda terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset di Lenovo A369i.