Cara Reset Kode Kunci Tablet Advan Vandroid E1C

Share:
Cara Reset Tablet Advan Vandroid E1C Sedikit berbagi buat anda yang lagi membutuhkan cara membuka kode atau pola sandi di Tablet Advan Vandroid E1C, Kebetulan saja saya baru dapat pasien Tablet Advan Vandroid E1C yang terkunci karna lupa pola sandi, Perlu diketahui data yang yang pernah disimpan atau tersimpan di Tablet Advan Vandroid E1C akan hilang, tentu saja karna anda atau saya tidak akan bisa melakukan beckup, namanya saja Tablet Advan Vandroid E1C ini terkunci jadi tidak dapat di akses bukan. Jadi satu satunya jalan adalah melakukan Reset atau Factory Reset di Tablet Advan Vandroid E1C.
Cara Reset Kode Kunci Tablet Advan Vandroid E1C
Cara Reset Kode Kunci Tablet Advan Vandroid E1C

Cara Reset atau Factory Reset Tablet Advan Vandroid E1C

  1. Sebelum melakukan Reset atau Factory Reset di Tablet Advan Vandroid E1C pastikan baterai masih mencukupi atau minimal masih ada 20%
  2. Matikan Tablet Advan Vandroid E1C 
  3. Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery. Untuk menavigasi menu recovery mode gunakan volume Up/ Down tombol gulir ke atas dan ke bawah dan tombol Power untuk mengkonfirmasi pilihan
  4. Tekan tombol volume down kebawah sampai di menu wipe data/factory reset, selanjutnya tekan tombol Power untuk konfirmasi.
  5. Selanjutnya akan muncul Confirm wife all user data? tekan tombol volume down kebawah sampai ke pilihan yes - delete all user data, selanjutnya tekan tombol Power untuk konfirmasi. 
  6. Terakhir pilih reboot systeam now.
  7. Tunggu sampai Tablet Advan Vandroid E1C anda selesai restart
  8. dan SELESAI

Sekarang Tablet Advan Vandroid E1C anda sudah berada pada kondisi seperti baru pertama kali anda membeli, jika tadinya Tablet Advan Vandroid E1C tidak dapat digunakan karna terkunci sekarang tentunya sudah tidak lagi, sangat mudah bukan untuk melakukan Reset atau factory reset Tablet Advan Vandroid E1C.