Cara Nonton Youtube Gratis di Blackberry

Share:
Cara nonton youtube gratis di blackberry. Anda yang menggunakan ponsel pintar blackberry tentunya sudah tau untuk nonton youtube di blackberry dikenakan biaya pulsa walaupun anda sudah mengaktifkan Paket Full BIS.
Itulah alasan nya kenapa pulsa anda habis setelah nonton video youtube di Blackberry, walaupun anda sudah menggunakan Paket Full BIS!.  jika anda perhatikan saat anda ingin nonton youtube di blackberry akan muncul tulisan "Anda akan melakukan video streaming. Tarif data normal akan berlaku, Apakah anda ingin melanjutkan" artinya jika anda melanjutkan nonton youtube di blackberry maka pulsa atau paket data yang akan dipotong untuk streaming youtube.

Gimana cara buka video youtube di blackberry atau cara nonton video youtube di blackberry, agar pulsa atau paket data tidak berkurang? 

Cara nonton youtube di blackberry agar pulsa anda tidak berkurang dapat ada praktekkan dua trik dibawah ini, trik yang pertama dengan cara nonton youtube di blackberry secara gratis dan yang kedua dengan cara download video youtube di blackberry gratis.

cara nonton youtube di blackberry

Cara buka youtube di blackberry atau Cara nonton youtube gratis di blackberry :

Sebelum anda mencoba trik cara nonton youtube gratis di blackberry dan cara download video youtube di blackberry dibawah ini, anda harus sudah berlanggan paket BIS disarankan yang Full Service.

Cara yang pertama nonton youtube di blackberry

  1. Buka youtube.com
  2. Cari video yang anda sukai yang ingin di tonton
  3. Setelah video anda pilih, selanjutnya di address bar edit Url sebagai contoh :
    http://m.youtube.com/#/watch?v=dTU7yHGi0 menjadi
    http://www.youtube.com/embed/dTU7yHGi0 (dari m. menjadi www. dan #  menjadi embed ) hasilnya menjadi seperti ini -> http://www.youtube.com/embed/dTU7yHGi0 
  4. Selanjutnya tekan enter.
  5. Sekarang ada sudah dapat nonton youtube gratis di blackberry tanpa biaya pulsa

Cara yang kedua cara download video youtube di blackberry

  1. Buka youtube.com
  2. Cari Video yang ingin anda tonton
  3.  Selanjutnya anda copy Url yang ada di addres bar, dengan cara blog semua linknya selanjutnya di Copy
  4.  Buka tab baru dan buka situs tuberku.com. Setelah terbuka silahkan paste link yang tadi anda copy dikolom yang sudah disediakan dan klik GO
  5.  Selanjutnya klik Download 
  6.  Save dan tunggu proses download selesai.
  7. Sekarang anda sudah dapat nonton youtube gratis di blackberry dengan cara download video youtube di blackberry.
Sekianlah cara nonton youtube di blackberry dan cara download video youtube di blackberry yang dapat anda praktekkan secara langsung di blackberry kesayangan anda.

Informasi menarik : Cara Mengatasi Error 507 Reload Software Blackberry