Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid

Share:
Apakah itu Recovery Mode? Recovery Mode adalah sebuah sistem menu yang memiliki fungsi untuk Pemulihan perangkat Android.

Pilihan Menu Recovery Mode yang sering digunakan:
  • Reboot system now = Untuk reboot Android
  • Apply update from sdcard = Untuk memilih zip dalam SD Card  
  • Wipe data/factory reset = Untuk reset data data Android  
  • Wipe cache partition = Untuk menghapus cache

Lupa password dan email Android? Lupa pola kunci? Dengan masuk ke Recovery Mode anda dapat melakukan factory reset di Android, Factory reset adalah cara untuk mengembalikan software Android ke kondisi awal saat dikeluarkan dari pabrik.

Berikut ini adalah cara masuk ke Recovery Mode di AdvanCara Masuk Recovery Mode Advan VandroidAdvan T1C
Cara Masuk Recovery Mode Advan T1C
Tekan tombol POWER, setelah mulai start-up, Tekan tombol Volume Down hingga keluar gambar Android dan Segitiga + tanda seru /!\. Setelah itu tekant tombol HOME untuk masuk ke recovery mode. Bila tombol HOME tidak berfungsi, coba tekan tombol MENU.

Advan Vandroid S4+
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4+
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power , Tekan secara bersamaan, sampai keluar tanda panah, arahkan tanda panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan atau gunakan "Volume Up" untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" untuk memilih setelah itu tekan tombol power untuk OK (Gunakan tombol Volume Up untuk memilih Factory Reset)

Advan Vandroid T5-A
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid T5-A
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power (tekan secara bersamaan) akan keluar tanda panah, arahkan tanda panah ke "Recover Mode" dan lepas tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan dan gunakan "Volume Up" untuk mengarahkan tanda pana ke "Recover Mode", Tekan tombol "Volume Down" untuk masuk ke "Recover Mode" dan gunakan "Volume Down" untuk memilih pilihan menu recovery mode, setelah itu tekan tombol power untuk OK

Advan Vandroid EIC
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid EIC
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power , tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

  Advan Vandroid EIC+ 
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid EIC+
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power , tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan Vandroid EIC Pro
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid EIC Pro
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power , tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan Vandroid T1J
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid EIC Pro
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power Secara bersamaan sampai masuk ke Menu Recovery Mode, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan Vandroid T1J+ 
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid T1J+
Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Tombol Power , tekan secara bersamaan, tunggu sampai muncul logo android dan lepas, Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan Untuk konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan Vandroid S3A 
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S3A 
Dalam kondisi ponsel OFF Colokkan atau pasang USB charger dan Tekan tombol Volume Up + tombol Power secara bersamaan, Tunggu sampai keluar icon android dan lepas tombol Volume Up + tombol power dan USB charger.

Advan S35 
Cara Masuk Recovery Mode Advan S35
Advan S35 harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35) Selanjutnya Masuk ke menu recovery mode dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down(-) dan tombol Power secara bersamaan sampai muncul dilayar logo ADVAN, Setelah logo ADVAN muncul lepaskan kedua tombol tersebut, Jka anda berhasil Advan S35 akan masuk ke menu recovery mode Advan S35

Advan S35D
Cara Masuk Recovery Mode Advan S35D
Advan S35D harus dalam kondisi OFF (Matikan Advan S35D) Selanjutnya masuk ke menu recovery dengan cara tekan dan tahan tombol volemu dan tombol Power secara bersamaan sampai di layar Advan S35D muncul logo ADVAN, Setelah itu lepaskan tombol power saja, Tombol Volume tetap ditekan sampai masuk ke menu recovery Advan S35D. 

Advan S35E
Cara Masuk Recovery Mode Advan S35E
Masuk ke recovery mode Advan S35E dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume Down & Tombl Power secara bersamaan sampai masuk ke Android system recovery Advan S35E ,Jika muncul tanda segi tiga seru silahkan tekan tombol volume satu kali untuk melanjutkan ke recovery Advan S35E, Untuk navigasi di recovery Advan S35E gunakan tombol Volume, Untuk Konfirmasi gunakan tombol Power.

Advan Vandroid S4C
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4C
Tekan dan tahan Tahan tombol Volume Down + Tombol Power,sampai masuk ke menu recovery, Gunakan atau tekan tombol volume down untuk memilih pilihan di recocery dan tombol volume up untuk OK

Advan Vandroid S4E
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4E
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk di Factory  mode. Untuk navigasi gunakan tombol volume down dan untuk konfirmasi gunakan tombol power, Untuk Factory Reset di Advan Vandroid S4E piih eMMC

Advan Vandroid S4A
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S4A
Tekan dan tahan tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode. Untuk navigasi gunakan tombol Volume dan untuk konfirmasi gunakan tombol Power, Untuk Hard Reset di Advan Vandroid S4A piih wife data /factory reset dan konfirmasi.

Advan Vandroid S5H
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S5H.
Tekan dan tahan Tombol Volume Down + Tombol Power tekan secara bersamaan sampai muncul Android systeam recovery<3e>, pada Choose Lengguage pilih bahasa dan tekan tombol power sekali untuk masuk ke android systeam recovery. Untuk Navigasi gunakan tombol volume dan untuk memilih atau konfirmasi gunakan tombol power.


Advan Vandroid S3 
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S3
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power , lepaskan kedua tombol secara bersamaan. Jika gagal masuk ke menu recovery, coba tekan volume up ketika ponsel hidup. akan muncul pilihan recovery, fastboot dan normal., pilih opsi recovery . setelah muncul gambar android, tekan tombol power untuk masuk menu recovery, gunakan volume down untuk memilih untuk memilih pilihan di recocery dantombol volume up untuk OK

Advan Vandroid S5J
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S5J
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery di advan S5J, gunakan tombol volume untuk memilih pilihan menu dan gunakan tombol power untuk konfirmasi atau OK. 

Advan Vandroid S5E Pro
Cara Masuk Recovery Mode Advan Vandroid S5E Pro
Tekan dan Tahan tombol Volume Up + Tombol Power secara bersamaan sampai muncul logo android Tidak ada perintah di advan S5J (Tekan tombol power untuk melanjutkan masuk ke Recovery mode), gunakan tombolV olume Down memilih pilihan menu dan gunakan tombol Volume Up untuk konfirmasi atau OK. Untuk melakukan Factory reset di
Advan Vandroid S5E Pro, Pilih wife data/factory reset.

Download E-Book Cara Buka Pola Kunci atau Kode Keamanan Advan S3A